Masturbasi Massal Di Depan Umum Tradisi Mesir Kuno

Masturbasi Massal Di Depan Umum Tradisi Mesir Kuno

Masturbasi Massal Di Depan Umum Tradisi Mesir KunoSiapa menerka peradaban manusia pada zaman Mesir kuno pula mempunyai masa reproduksi sendiri. Dari penelitian, orang Mesir di waktu itu rajin berafiliasi seks di masa animo panas tiba, ketika melakukan kegiatan reproduksi pada bulan Juli hingga Agustus.

Hal ini sendiri dikarenakan adanya agama masyarakat Mesir di ketika itu yang konfiden akan kesuburan tanah mereka tergantung pada Sungai Nil. Diyakini, air sungai nil akan membanjiri oasis mereka pada musim panas. Oleh karenanya, sebagai tanda kesuburan, mereka pula melakukan reproduksi. Hal ini dilakukan demi menghormati Sungai Nil yang telah berjasa menyampaikan mereka sumber air yg tidak terdapat habisnya.

Firaun, menjadi Raja Mesir zaman dulu, selalu melakukan ritual tadi, yaitu menggunakan melakukan masturbasi di hadapan orang poly. Dia memuaskan dirinya sendiri sampai orgasme di Sungai Nil supaya selalu berkah serta tidak pernah kemarau. Hal itu dia lakukan buat menghormati ilahi Atum. Galat satu tuhan memberi kepuasan pada seks. Selain itu masturbasi depan publik pula berlaku saat Festival yang kuasa Min menjadi simbol keampuhan daya bercinta Firaun serta ini masih acapkali dilakukan poly lelaki Mesir.

Selain itu dari seriousfacts.Com, pasang surut dan sirkulasi sungai Nil dianggap disebabkan sang ejakulasi Atum (yang kuasa Penciptaan). Konsep ini memicu tradisi para firaun Mesir bermasturbasi pada sungai Nil untuk menjaga kelimpahan air. Orang-orang Mesir kuno begitu terinspirasi sang tindakan stimulasi diri bahwa pada festival Min yang kuasa, yg mewakili potensi seksual Firaun, para pria masturbasi di depan umum .

Pada kehidupan modern, melakukan masturbasi/onani memang dibutuhkan bagi mereka buat memenuhi kenikmatan seksual menggunakan cara sendiri dan menghindari seks bebas. Telah kentara sekali Jika kegiatan masturbasi itu secara normalnya dilakukan secara eksklusif di sebuah ruangan tanpa diketahui banyak orang.

Akan tetapi rupanya hal itu tidak terjadi di kalangan orang-orang yang hidup pada masa Mesir kuno. Menurut oddee.Com, orang Mesir antik percaya bahwa pasang surut sirkulasi sungai Nil ditimbulkan oleh ejakulasi Atum (yang kuasa Penciptaan). Berangkat dari pemikiran itulah, banyak raja Mesir antik melakukan ritual masturbasi ke sungai Nil.

Tidak dilakukan secara tertutup tentunya, raja-raja Mesir antik melakukan masturbasi pada hadapan banyak orang. Dirinya memuaskan diri sendiri sampai mencapai orgasme pada sungai Nil dengan harapan menerima berkah serta agar sungai Nil tidak pernah kemarau. Karena itu, pada ketika yang sudah dipengaruhi mirip saat masa-masa awal panen atau Jika syarat lingkungan sebagai kekeringan, para raja Mesir antik ini langsung bersiap melakukan masturbasi di tepian Nil.

Terinspirasi dengan tindakan tersebut, maka laki-laki -laki-laki pada Mesir antik melakukan sebuah festival yg dinamakan Festival tuhan Min. Festival itu dianggap sebagai simbol keampuhan daya bercinta Firaun sebagai akibatnya masturbasi berjamaah di masa itu pada sungai Nil dianggap hal yg normal.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s